Selasa, 28 Februari 2017

CARA DDOS ATTACK DALAM SATU JARINGAN




Cara Ddos Attack Komputer Orang lain Dalam Satu Jaringan (wifi)

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara DDOS Attack komputer orang lain dalam satu jaringan WIFI, untuk yang beda jaringan saya belum menemukan caranya, karena agak sulit untuk mendeteksi IP korban di beda jaringan (jarak jauh). Saya pernah membaca dan menemukan banyak artikel yang membahas DDOS Attack dari jarak jauh. Tapi biasanya DDOS Attack dilakukan untuk melumpuhkan server atau website”. Itupun dilalukan dengan dengan orang banyak atau pada banyak komputer.

Misalnya anda mempunyai server/website dan saya akan mencoba melumpuhkan website anda dalam beberapa menit, agar website anda down/lumpuh dan mengalami error karena dibanjiri data oleh penyerang. Dan saya melakukan itu misalnya dengan teman” saya atau siapapun pokok banyak orang untuk menyerang anda. Maka dalam beberapa menit server anda langsung tidak bisa dipakai sementara sampai saya berhenti melakukan DDOS.

Tidak bisa dipakai sementara maksudnya website anda gagal loading atau error. Tapi disini saya akan menjelaskan cara DDOS Attack komputer orang lain. Khususnya dalam jangkauan wifi atau anda dan sikorban sama-sama konek pada wifi yang sama, atau yang disebut dalam satu jaringan. Cara ini sudah pernah saya coba saat masih duduk dibangku SMK.
Ini bisa di lakukan di windows XP/7/8/10.

Oke… mari simak cara-caranya secara detail dan konsentrasi.

1. dengan cara mengetahui ip address komputer korban terlebih dahulu. Caranya bisa dilihat disini. Jika sudah tau, lanjut kelangkah selanjutnya.
2. buka CMD (Command Prompt) : dengan cara klik start → ketik cmd → lalu enter
3. setelah aplikasi terbuka : ketik ping -l 1000 (ip_korban) -t
        * 1000 bisa diganti dengan berapa aja terserah anda misalnya diganti 5000
        * (ip_korban) yaitu ip komputer korban yang ingin anda serang, misalnya ip komputernya 192.168.1.3 maka ketik menjadi ping -l 1000 192.168.1.3 -t
        * -t adalah time atau waktu, -t disitu berfungsi untuk menjalankan perintah tanpa berhenti
4. lakukan itu dengan membuka CMD sebanyak 10 atau sebanyak-banyaknya dan ketik yang sama pada cara diatas, maka secara otomatis komputer korban akan lemah/nge-lag karena telah anda banjiri dengan cara mengirim message/data tadi secara terus menerus.
5. untuk membuka CMD lagi yaitu ketik start pada cmd lalu enter (bisa juga dilakukan dengan cara nomor 2 diatas).

Inget gunakan cara ini dengan bijak dan tidak merugikan orang lain.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi yang membaca.
Klik ikuti untuk mendapatkan artikel-artikel lainnya.
Mohon maaf jika ada kekurangan. Tidak ada gambar karena sekarang saya pakai linux.
Sekian dan terima kasih :)

5 komentar:

  1. menurut saya ini sangat bagus jika digunakan untuk jahil. saya pernah melakukkan ddos tapi bukan itu tapi web. tolong updatelah

    BalasHapus
  2. Maaf cara mendapatkan ip korban bukan menggunakan komputer tapi android bisa gak soalnya saya masih mempelajari tentang hacker kelas rendah - dunia

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo pengen tau IP korban melalui android install aja netcut ,disitu akan ada list pengguna wifi+MAC+IP+Brand device

      Hapus
  3. ini kan untuk cek ping adress dalam suatu jaringan ,,
    kagak ada pengaruh dalam prosess jahil ,,
    klo anda masuk ke salah satu ip wifi ,,
    kenapa gak masuk ke menu admin atau user wifi nya ,,
    trus restart manual tu wifi ,,
    jadi bagi yg asyik mabar game terdisconnect dg wifi nya,,

    BalasHapus
  4. Min klo buat nge ddos server unbk bisa gak?t

    BalasHapus